Saturday, January 14, 2012

Cat fight



ceritanya hari ini
lagi males lihat si BB
kenapa ??? ya karena abis cat fight................. iya sih this is my bad, then say sorry does not mean anything said him, because i make same mistake.......because forgot to texting and call him....... (yes LDR sometimes really really hard)
kalau udah gini..... ga mw megang BB, maunya browsing seharian baca buku ini itu.... biar ga deg-deg an kalau denger bunyi BB karena nunggu bbm atau telp dari my beloved ucing.

salah satu temen pernah bilang "bersyukur deh lw,cowok lw care dan concern ama lw, dimana-mana biasanya cowoknya yang lupa ngabarin, ini malah elo yang lupa, aneh deh lw" *pasang tampang aneh, gw sulit menentukan emoticon yang tepat seperti apa*

"yahhhhh,sorry deh..... ini kebiasaan buruk gw, jangankan ama pacar, ama mama papa juga suka lupa ngabarin" (jangan ditiru benar2 jangan ditiru) *mewek*

oke baiklah, gw akan berusaha dengan sungguh menghilangkan kebiasaan buruk LUPA LAPOR ke orang-orang terdekat yang care dan sayang ama gw.........

kalau mau diflashback dan direnungkan sesungguhnya mereka khawatir karena gw jauuuuhh dari mama,papa, dan pacar di Jakarta yang ganas ini pula.
ya habis gimana ?? kayaknya kebiasaan mandiri , independen, dan tiba-tiba suka ilang ga ada kabar sudah berlangsung dari kecil.......... jadi inget mama pernah nangis jejeritan waktu ulang tahun gw yang ke-10 karena gw nekat jalan kaki dari SD ke rumah gara-gara kelamaan nunggu jemputan dan lupa laporan kalo hari ini sekolah pulang lebih awal. Ya karena gw inget sore nanti mau ada acara ulang tahun jadi gw pengen cepet-cepet pulang, mw nyiapin snack2 bungkusan untuk tamu-tamu * dari kecil kelihatan ya udah amat sangat well prepared a.k.a miss ribet sedunia*
Sejujurnya gw jalan kaki ke rumah juga bareng ama temen-temen yang berhasil gw bujuk untuk ngikutin perjalanan si BOcah petuaLANG ayu paramita. Waktu itu iming-imingnya dapat contekan-contekan PR. Ya pasti temen-temen gw yang pada waktu itu sangat ama polos mau lah, sapa juga yang ga mau dapet contekan dari temennya yang selalu Ranking 1 ini *hahahahaha baru berani nyombong sekarang, halo Topik,halo Rambo(serius ini nama asli mereka) masih inget perjalanan 10 Km kita ?*
Jadilah mama sibuk nelpon semua temen-temen, nelpon kepala sekolah, nelpon tetangga nanyain dimana anak gadisnya yang paling cantik ?
Pas 500 meter hampir mw deket rumah, seorang tetangga ternyata udah nelpon MAMA , kalau anaknya yang cantik barusan lewat di depan rumahnya.

sampai di rumah
"Ayu!!!!!!!!!! ga ada pesta ulang tahun sore ini........ sapa yang nyuruh jalan kaki ??? kan udah dijemput sama om Dan ????"
"lupa bilang ma,hari ini pulangnya cepet....jadi kelamaan kalo nunggu dijemput ma...." *pasang muka dan suara melas"
"iya tapi dengan jalan kaki sama aja kan kamu g bisa cepet juga nyampe rumahnyaa......... kenapa ga nelpon? " (jaman dulu kan belum ada henpong tuh jadi susahlah kalo mw komunikasi ini itu)
*dan untuk 15 menit kedepan mama sudah sibuk kasih ceramah ini itu bla bla bla bla yang intinya adalah kamu tuh anak cewek, jaman sekarang banyak orang jahat, jangan pernah pergi tanpa dianterin orang terdekat*
diakhir ceramah Mama nangis
habis kejadian itu gw janji ga akan lagi mw buat mama khawatir........
tapi ya dasarnya penyakit LUPA Lapor ini suka KAMBUH ga bilang-bilang, pada akhirnya Mama dan Papa juga agak mentolerir
(analisa gw adalah penyakit begini muncul kalo gw lagi fokus dan asik mencapai tujuan tertentu, dasarnya gw orangnya Nekat dan penuh ambisi jadi kalau uda pengen sesuatu suka melupakan hal-hal penting lainnnya)

oke-oke back to topic tentang Cat Fight


cat fight source here
ya Allah, Mr P itu sabar bangetttttt ngeetttttt deh sama gw....... semoga cat fight ini ga berlangsung lama.......... dan semoga gw akan lebih nyadar diri untuk latihan jadi istri nantinya yang perlu laporan kalau mau kemana-mana. Karena toh Mr.P ga pernah ngelarang gw untuk kemana-mana,dia cuma butuh di bilangin kalo gw lagi dimana. yah kayak di foursquare gitu..... kasihan juga dia kalo kenapa-napa dengan gw *duh semoga ga aneh-aneh* pasti dia yang bingung ditanyain ama Pak Un dan mama Titik....... apalagi sudah banyak kejadian lah pas gw diluar bb mati,ga bisa dihubungin ama Mama Papa, dan hanya Mr P yang berhasil nemuin gw lagi sibuk duduk tengok kanan kiri di suatu tempat yang dirahasiakan (hahahahaha berlebihan)


sorry ya cing.........sure i really-really big sorry


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...