Thursday, March 22, 2012

Pelajaran dari Ibu Hamil

Selalu bersyukur ternyata jadi obat untuk bosan dengan rutinitas (bold banget).
Alhamdulillah banyak hikmah yang didapat 2 hari kemarin dari si @ar1nda yang luar biasa sedang menanti masa-masa kehamilan (minggu depan). Anyway beberapa hari lalu winda nginep di kosan karena suaminya sedang dinas luar kota. Karena winda sedang hamil tua a.k.a udah 9bulan otomatis saya Menyodorkan diri (gobak sodor kali ya... :D) menjadi teman siaga. Dari beberapa hari winda dikosan saya belajar betapa luar biasanya seorang wanita yang sedang hamil plus Kerja plus Jadi Commuter. Hebatnya teman saya ini adalah dia mengikhlaskan perjalanan jauh dari bogor jakarta naik kereta,disambung ojek tiap hari padahal sedang hamil 9bulan++. Ga kebayang deh susahnya dia menopang berat badannya kadang harus berdiri di kereta kalau tidak ada yang mau membagikan tempat duduk. You know lah, hati kecil sesama penumpang KRL udah ditutup mungkin, kalau ga si bumil ini minta tempat duduk ga akan ditawarkan terlebih dahulu. Tapi winda tetap positive dan not complain Subhanallah.... contoh yang baik sekali dari seorang sahabat. Saya bersyukur sekali bisa melihat langsung perjuangan sahabat saya ini, karena kemaren mengeluh bosan tentang rutinitas saya, padahal saya masih single bebas dan merdeka ga ada tanggungan ini itu, jadi malu (dimaafkan ya pemirsah). 
pregnant women source from here 
Percaya deh sekarang sama pepatah setiap pertemuan pasti ada hikmahnya, dan yang pastinya Allah ingin saya melihat perjuangan teman saya (untuk dijadikan contoh maksudnya), mendapatkan pengalaman berdiskusi tentang menjadi istri dan calon ibu, Plus activity rub the belly (baca : elus perut ibu hamil). Winda, makasih untuk pelajaran ibu hamilnya ya ,mulai dari start line (yang itu tuhhh hehehehe) sampai jadi endut peyutnya....
Kalau sudah lahiran saya dikabari ya...... cant wait to be an aunty for the baby XXX (belum ada nama katanya masih rahasia).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...