Saturday, March 3, 2012

Kelas baru, teman baruuu horeeeee

Tanggal 3-4 maret kemarin di kantor ngadain training broadband
Boo.....secara salah satu passion saya adalah sekolahhhh semangat dunksss klo ada training begini (iyaaaa ini anehhhh)

Hari pertama training biasalah kenalan, senyum sana sini
Pokoknya sensasi memulai sekolah terasa kembali.....gimanaaaaa gituuuu (iya memang anehhh,saya sendiri juga nyadar hehehehe)
Materi training intinya sih mengenai trend core service yg decline sementara new wave business terus incline (duilehhhhh bahasanyaaa)
Masing-masing peserta training menceritakan pengalaman broadbandnya seperti twitter,facebook,blog dan bla bla bla
Bagian menarik dari training ini adalah seluruh peserta diminta memberikan ide broadband
( klo yang ini mahhh terasa sepertiiiii workshop subdir hehehe *pencurhatan yang dicolongkan*)
Kelompok saya mengusulkan tentang ide escan semacam aplikasi enhancement dari barcode gitu hohoho

Anyway bagi saya training ini menyenangkan karena suasana kelasnya fun, kreatif, dan komunikatif. Teman-temannya juga asyik-asyik plus trainernya lucu dan pintar hohohohoho. Pokoknya klo bagi saya training itu bisa dapat temen baru, guru baru, suasana baruu dan pastinya jadi recharge baruuu untuk kegiatan kantorrrr ,pak bosss semoga klo ada training lagi daku diikutkan yahhh yahhhhh *aminnnnnn*

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...